Rabu, 23 Desember 2009

KATA-KATA MENUSUK HATI

(yang mau langsung liat kata-kata menusuk hati, scroll ke bawah)


Alkisah saya sedang membaca manga Naruto (entah chapter berapa, lupa). Di salah satu dialognya, Gaara, cowok berambut merah dan bertato kanji "Ai" sedang berbicara sama Naruto.


Nah kata-katanya itu bener-bener deh, UGH! TAJEMMM banget artinya. Cengo di tempat aku membaca kalimat itu.


Kalimatnya:

I used to think 'FRIEND' was just another word. Nothing more, nothing less. But when I met you I realize what was the word's meaning.

Dan sejak saat itulah aku jadi hobby -ralat- terobsesi dan kecanduan ngoleksi hal-hal yang berhubungan dengan idola saya, GAARA.

Gaara itu orangnya walaupun punya tato dan kesannya berwajah garang dan serem, tapi dia itu tampan, imut, keren, dingin, ngga banyak omong, bijaksana (bayangin aja, umur 16th udah jadi Kazekage), perhatian, penyayang, waah... Pokoknya lengkap! Bukan three in one lagi, tapi 1001 in one. Cowo impian!

Ah! Satu lagi yang membuat saya tambah cinta sama chara satu ini: dia mirip sama BILLIE JOE AMSTRONG... :*

huahahahahahahahahaa.....

Awalnya juga ngga nyadar tapi, begitu diperhatikan dengan saksama memang kemiripannya tak dapat diragukan lagi. Bedanya, Billie dilahirkan oleh ibunya, sedangkan Gaara dilahirkan oleh tangan kreatif om Masashi Kishimoto *disruduk*

Ada yang mau protes dengan pikiran saya yang memang sudah dari sananya error?


Oke, ada lagi kata-kata yang nusuk... Amat sangat menusuk hati. Kata-kata ini di ciptakan oleh Kahlil Gibran, sebenernya, lebih tepat di bilang puisi daripada kata-kata


Aku tlah bernyanyi untukmu, namun kau tak kunjung menari.
Aku tlah menangis didepanmu, namun kau tak juga mengerti. 
Haruskah aku menangis sambil bernyanyi?



-

Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui. Mereka dipisahkan karena alasan duniawi dan dipisahkan di ujung bumi.
Namun jiwa tetap ada di tangan cinta… terus hidup… sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan. 


.
.

Oke, sekarang aku bingung kenapa di traffic sources blog-ku search keywords yang paling ampuh adalah "Kata-Kata menusuk Hati"

Dan pada akhirnya aku hunting di internet tentang kata-kata menusuk hati. Dan semuanya tentang persahabatan. :)

Dan saya copas dari Fanfiction Naruto, Tomodachi karya Sabaku no Ghee XD

HUAHAHAHAHAHAHA


--

Banyak orang akan datang dan pergi dari kehidupanmu.

Tapi hanya teman sejati yang meninggalkan jejaknya di hatimu

Eleanor Roosevelt, 1884-1962

--

Bagi saya, teman adalah persahabatan. Dan persahabatan layaknya sebuah perahu di laut yang bergejolak, dan siapa pun di dalam perahu itu menjadi jauh lebih penting karena mereka berbagi sukacita kedewasaan denganmu

--

Bagi saya, teman adalah segalanya; lemak di tubuh kita, kerutan di wajah ramah kita, berkurangnya kesenangan dalam berbagi petualangan dan janji rahasia

--

Bagi saya, teman adalah rival terbesar yang tak akan pernah bisa saya kalahkan. Namun di saat yang sama, mereka juga cermin yang memantulkan diri saya apa adanya

--


Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu… Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada 

Kahlil Gibran

--

If you're alone, I'll be your shadow. If you want to cry, I'll be your shoulder. If you want a hug, I'll be your pillow. If you need to be happy, I'll be your smile.
But anytime you need a friend, I'll just be me.

--


Whatever you give a woman, she will make greater.

If you give her sperm, she'll give you a baby. If you give her a house, she'll give you a home. If you give her groceries, she'll give you a meal. If you give her a smile, she'll give you her heart.

She multiplies and enlarges what is given to her. So, if you give her any crap, be ready to receive a ton of shit!

― Erick S. Gray

--

Hurr Hurr~ Mau berkomentar? /trollface

5 komentar:

  1. hahahaha bagus bangettt..!! tapi yang inggrisnya artiin dounk hahahaha :D

    BalasHapus
  2. Kereeen , baguss kata-katanya . baca posting in jadi kepo sama manga naruto :D hihihihi

    BalasHapus
  3. keyed ,hehehe :D

    BalasHapus